Minggu, 03 Maret 2019

Gila! Xiaomi Mesh Router Suits Dapat Tersambung Hingga 248 Perangkat

Xiaomi Mesh Router Suits | GIZCHINA
Mendengar kata Xiaomi yang pertama kali terlintas dipikiraan adalah produk-produk smartphone mereka pastinya.
Eits tapi jangan salah, lho! Xiaomi secara resmi mengumumkan produk unggulan baru mereka. Namanya Xiaomi Mesh Router Suits. Menurut rilis resmi, perangkat tersebut adalah sistem Wi-Fi yang dapat menangani berbagai kebutuhan rumah.
Xiaomi Mesh Router Suits terdiri dari dua router yang dapat dengan mudah menjangkau berbagai jenis sinyal Wi-Fi. Dilaporkan Gizchina, router baru Xiaomi itu dilengkapi dengan prosesor ARM quad-core Qualcomm DAKOTA, di mana frekuensi single-corenya mencapai 717MHz, yang membuat pemutaran video online lebih lancar dan meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan.

Selain itu, Xiaomi Mesh Router Suits menggunakan memori 256MB bawaan yang menghadirkan kemampuan koneksi perangkat yang lebih stabil. Setiap set Router Mesh dapat menghubungkan hingga 248 perangkat dan hebatnya koneksi tetap stabil alias tidak jatuh.

Xiaomi Mesh Router Suits menggunakan teknologi Mesh untuk mendukung jaringan hibrida empat saluran. Secara umum, perangkat tersebut menggunakan 2.4GHz Wi-Fi, 5GHz Wi-Fi, Gigabit Power Line dan jaringan hibrida kabel jaringan. Kecepatan jaringan teoritis setinggi 2567Mbps dengan port Gigabit Ethernet yang sepenuhnya akan melepaskan bandwidth operator.

Xiaomi Mesh Router Suits memiliki port jaringan yang kompatibel untuk jaringan apapun. Teknologi ini mengadopsi teknologi identifikasi otomatis dari port jaringan dan tidak perlu membedakan port WAN/LAN. Setelah satu port jaringan dicolokkan ke kabel jaringan eksternal, port jaringan lainnya secara otomatis beralih ke mode port LAN.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar