Minggu, 03 Maret 2019

Ponsel Gaming Xiaomi Akan Ungkap Detailnya, Mobile Gamers Sudah Siap?

Black Shark 2, ponsel gaming Xiaomi yang harganya terjangkau
Tidak ada akan habisnya jika kita berbicara tentang teknologi, khususnya teknologi di dunia ponsel, jaman sekarang ponsel tidak hanya untuk menelpon maupun sms-an saja, banyak juga ponsel saat ini yang memang diperuntukkan untuk bermain mobile games.
Salah satunya adalah Ponsel Gaming Black Shark besutan Xiaomi, ponsel ini mendapat perhatian dunia. Kabar baiknya, penerus Black Shark akan segera hadir. Kemungkinan akan menggunakan nama Black Shark 2.
Black Shark 2 telah mengantongi sertifikat 3C dan akan mendukung pengisian daya cepat 27 Watt. CEO Wu Shimin, melalui media sosial, membocorkan spesifikasi Black Shark 2. Kelak, Black Shark 2 akan menggunakan layar OLED. 

Gizchina memuat berita tentang dagu Black Shark 2 yang jauh lebih tipis dari pendahulunya. Menggunakan teknologi COF (chip on film) dan chipset Snapdragon 855 berpendingin cair. Memiliki 12GB RAM lengkap dengan pemindai sidik jari terpasang di layar atau sisi.
Kabar baiknya, Black Shark 2 akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya, langkah ini untuk mengimbangi persaingan di ranah ponsel gaming yang kian ketat.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar