Senin, 21 Januari 2019

Aplikasi Perekam Suara Dari Dolby Diklaim Bisa Mengukur Kebisingan Latar Belakang

Aplikasi perekam suara Dolby 
Idealnya seorang musisi lebih suka merekam suara mereka di dalam studio rekaman dengan peralatan dan perangkat lunak yang lebih profesional, di mana salah satu manfaat dari studio adalah bahwa biasanya lebih baik terisolasi dalam hal suara tanpa terganggu suara dari luar studio. 
Namun menurut laporan dari TechCrunch, Dolby sedang mengerjakan aplikasi rekaman seluler dengan nama sandi "234" yang akan membuat perekaman saat bepergian menjadi lebih mudah.
Sekarang ada banyak aplikasi rekaman seluler yang sudah tersedia, dan sebagian besar ponsel memang dilengkapi dengan aplikasi perekam suara dasar. Namun salah satu perbedaan antara aplikasi tersebut dengan milik Dolby adalah, aplikasi Dolby akan cukup pintar untuk mengukur kebisingan latar belakang dan membatalkannya selama proses perekaman.
Artinya jika Anda merekam di lokasi yang kurang ideal, di mana mungkin ada suara kipas, AC, atau lalu lintas, secara teori aplikasi Dolby harus dapat menangkap suara itu untuk membatalkannya, seperti yang Anda lakukan pada headphone peredam bising. Pengguna juga akan dapat meningkatkan rekaman mereka dengan berbagai efek audio.
Publikasi tersebut menunjuk pada bukti tertentu seperti situs web di mana pengguna dapat mendaftar untuk menguji beta (uji coba) dari aplikasi ini. Kedengarannya seperti aplikasi yang menarik, tetapi seberapa baik kinerjanya sebenarnya masih harus dilihat setelah pengerjaan aplikasi ini selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar