Selasa, 22 Januari 2019

Oppo F10, Invovasi Baru Dari Oppo Dengan Lensa Kamera 10x Optical Zoom

Oppo akan berusaha merebut pasar dengan merilis prototype smartphone berkamera 10x Optical Zoom pada ajang Pre-Mobile World Congress 2019 | GIZCHINA
Seperti yang sudah kita ketahui, Oppo baru-baru ini mengumumkan tentang inovasi smartphone terbarunya dengan lensa kamera 10x optical zoom. Rencananya, Oppo akan memperkenalkan prototype smartphonenya ini pada event Pre-Mobile World Congress (WMC) 2019.
Kabar yang beredar, Oppo akan menyematkan teknologi tersebut pada jajaran smartphone seri F. Tapi, kelasnya masih di bawah seri flagship Oppo F11 Pro dan di atas F9. Kabar tersebut menguatkan dugaan bahwa Oppo akan menyematkan teknologi 10x optical zoom itu pada smartphone baru bernama Oppo F10.
Pre-WMC yang akan digelar pada 23 Februari itu sengaja dipilih Oppo untuk memperkenalkan prototype smartphone 10x optical zoom-nya. Sebab, pada ajang itu, Oppo harus bisa memberi impresi awal pada pelanggan dan basis fans-nya yang notabene sangat labil.
Betapa tidak, pada ajang Pre-WMC kelak, Oppo harus bersaing dengan salah satu compatriot-nya, Huawei dan Honor. Huawei Nova 4 dan Honor View 20, seperti diketahui, didaulat sebagai smartphone dengan kamera tecanggih 2018. Bisa jadi dua flagship tersebut membuat ‘gebrakan’ yang berpotensi menyaingi Oppo dalam urusan teknologi kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar