Kamis, 31 Januari 2019

Design Baru Untuk Microsoft Outlook Pada Pengguna IOS

Ilustrasi outlook Microsoft
Microsoft pada tahun lalu mengumumkan bahwa mereka akan memperbaiki desain dari aplikasi Outlook di IOS. Peluncuran pembaruan yang dirancang agak lambat pada awalnya, tetapi sekarang tampaknya pembaruan tersedia untuk semua pengguna IOS.
Laporan yang dilansir dari laman Ubergizmo ini berdasarkan tweet Michael Palermiti, pemimpin produk Microsoft untuk Outlook di IOS.
“Sampai hari ini peluncuran desain @Outlook untuk IOS baru sekarang tersedia untuk semua pengguna! Terima kasih atas semua umpan baliknya, tetap datang! Jika Anda adalah pengguna IOS yang belum menerima desain baru, jalankan aplikasi App Store di mana pembaruan seharusnya ada di sana menunggu Anda," kata Palermiti.
Jika Anda memiliki pembaruan otomatis yang diaktifkan, pembaruan itu harus diperbarui sendiri pada waktunya, tetapi Anda selalu dapat melakukannya secara manual. Pembaruan membawa desain yang lebih telrihat segar ke aplikasi, memberikan warna biru yang lebih cerah dan juga membuat teks lebih terbaca.
Beberapa elemen UI telah diatur ulang sehingga mungkin perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri. 
Microsoft sebelumnya menyatakan bahwa mode gelap akan menjadi fitur aplikasi tetapi tampaknya itu bukan bagian dari pembaruan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar