Senin, 21 Januari 2019

Google Duo Hadirkan Fitur Baru Spesial Valentine

Google Duo | SlashGear
Aplikasi dari Google, yaitu Google Duo akan melakukan pembaruan pada perangkat Android dan menghadirkan fitur baru spesial valentine dalam panggilan videonya.
Dilansir dari Phonearena, Senin (21/1), Google Duo terbaru versi 46 akan memiliki fitur efek video khusus bertema valentine. Fitur ini dapat digunakan penggunanya dengan memilih efek secara langsung ketika melakukan panggilan video.
Pembaruan aplikasi panggilan video ini juga menawarkan fitur baru lain yakni berbagi rekaman video ataupun suara tanpa harus melakukan panggilan kepada pengguna lain di daftar kontaknya.
Google mengklaim hal ini dapat memberikan kesan romantis bagi penggunanya walaupun tidak bisa bersama-sama pada perayaan valentine.
Lebih lanjut dalam versi terbaru, Google Duo memungkinkan penggunanya untuk memilih dan memfilter daftar kontaknya ke daftar terfavorit. Namun, menurut laporan Andoridpolice, kontak yang belum pernah berkomunikasi atau melakukan panggilan dengan pengguna tidak akan bisa dimasukan kedalam daftar terfavorit.
Google belum mengumumkan secara jelas kapan pembaruan ke versi 45 ini akan diluncurkan, namun dari kabar terbaru yang beredar pembaruan ini akan segera tersedia menjelang hari valentinedan tidak hanya untuk perangkat Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar