Selasa, 22 Januari 2019

Strategi Pemasaran, Apple Gunakan Kecanggihan IPhone Untuk Membuat Film Pendek

Orang-orang mencoba Apple iPhone XS dan iPhone XS Max baru selama tur media di kantor Apple di Shanghai, China, 21 September 2018. Apple akhirnya resmi merilis deretan iPhone terbaru mereka pada Selasa waktu California atau Rabu dini hari waktu Indonesia, yakni IPhone XR, IPhone XS, dan IPhone XS Max, dengan banderol harga mencapai 1.449 dollar AS (Rp 21,6juta).
Apple telah membuat film pendek yang direkam menggunakan iPhone untuk menyoroti kecanggihan kamera pada dari smartphone andalannya itu. Ini adalah salah satu strategi dan alat pemasaran yang digunakan Apple dengan sangat baik, karena menggukan keunggulan pada produknya tersebut.
Perusahaan ini telah merilis film pendek "Shot on iPhone" pada Selasa (22/1). Film pendek ini adalah klip tiga menit yang menceritakan kisah seorang atlet dari Samoa Amerika, yang letaknya di wilayah Amerika Serikat di laut pasifik selatan.
Dilansir dari laman Ubergizmo, subjek dari cerita ini adalah Eddie Siaumau yang merupakan atlet berusia 17 tahun dari Samoa Amerika. Video itu direkam oleh sutradara dan fotografer Steve Counts. Dimana klip tersebut diambil dengan menggunakan IPhone XS dengan beberapa aksesori yang meliputi DJI Osmo Mobile 2, Kit Filter Smartphone NiSi, Joby GripTight Pro Video GP Stand, dan FiLMiC Pro.
Film ini mengikuti Siaumau selama pelatihan di gym dan di pantai. Jelas memamerkan segala kemampuan mumpuni dengan kamera di IPhone XS juga. Selain itu, ada banyak foto keindahan Samoa Amerika di dalamnya
Apple mengatakan bahwa mereka memilih untuk menyoroti lokasi ini dalam film pendek terbaru karena Samoa Amerika lebih mungkin menghasilkan atlet yang akan bermain di NFL daripada orang Amerika dari mana pun.
Berikut videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar