Minggu, 10 Februari 2019

Dark Mode Google Chrome Tiba Di Canary

Tampilan Google Chrome Dark Mode
Google Chrome adalah aplikasi browser paling diminati oleh pengguna smartphone saat, tidak sedikit juga smartphone android terbaru sudah ada aplikasi browser ini.
Mode gelap adalah salah satu fitur antarmuka pengguna yang sangat dicintai yang semakin banyak diadopsi oleh platform dan aplikasi. Samsung sendiri sebelumnya telah menambahkan mode gelap seluruh sistem dengan One UI-nya untuk Android 9 Pie. Apple dikatakan sedang bekerja pada mode gelap untuk pembaruan iOS besar berikutnya juga. Google telah mengembangkan opsi ini untuk browser Chrome yang populer juga.
Google Chrome sudah memiliki semacam mode gelap di versi stabil yang tiba di Canary yang merupakan sebuah kepulauan Spanyol di lepas pantai barat laut Afrik. Salah satu build pengujian Canary browser kini telah menerima fitur mode gelap. Ini terlihat sangat mirip dengan mode Penyamaran pada pandangan pertama. Namun, mode ini kedepannya akan membawa tema gelap lebih lanjut di peramban Google lainnya. Bahkan nantinya akan ada teks gelap di menu.
Mungkin perlu beberapa saat sebelum Google membuka fitur ini untuk semua pengguna di dunia. Sehingga mungkin bagi Anda yang menginginkan mode gelap ini masih perlu menunggu beberapa saat sebelum Google mengkonfirmasi fitur yang berguna ini kepada semua pengguna.
Sebelumnya, mode gelap juga pernah terlihat di saluran dev untuk Chrome untuk Windows hanya beberapa minggu yang lalu kemudian mode ini hilang karena masih dalam tahap uji coba.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar