Senin, 11 Februari 2019

Headset Gaming Logitech Luncurkan 4 Produk G Series

Headset Gaming G-Series dari Logitech | UBERGIZMO.COM
Jika Anda seorang gamer dan sedang mencari satu set headphone gaming baru, pasti anda mengenal produk Logitech. dari headset gaming yang anda cari, Logitech mungkin memiliki sesuatu yang anda butuhkan. Hal ini karena perusahaan baru-baru ini mengambil bagian dari empat headset gaming baru dari jajaran seri G-nya, jadi pasti ada sesuatu di sana yang akan menarik bagi Anda.
Dilansir dari laman ubergizmo, ada empat model berbeda untuk dipilih yang meliputi Logitech G935 7.1 LIGHTSYNC Wireless, G635 7.1 LIGHTSYNC, G432 7.1 Surround, dan G332 Stereo. Nama-nama mereka cukup banyak indikasi beberapa fitur yang dapat diharapkan, seperti konektivitas nirkabel, suara surround, suara 7.1, suara stereo, dan sebagainya.
Misalnya, G935 akan menampilkan penggunaan driver audio Pro-G 50mm Logitech dan teknologi LightsyncHeadphone ini juga menawarkan daya tahan baterai 12 jam, teknologi mikrofon 6mm yang disempurnakan, dan kontrol volume di telinga.
Meskipun tidak murah, harga dari logitech ini berskisar 170 dolar AS atau setara dengan Rp2,4 jutaan. Tetapi jika Anda tidak keberatan dengan versi kabelnya, Anda dapat menghemat 30 dolar AS karena akan dihargai hanya sekitar Rp2 jutaan.
Jika Anda ingin lebih hemat tanpa mengeluarkan anggaran berlebih, Anda cocok menggunakan G432 dan G332 yang masing-masing dari headphone ini dihargai 80 dolar AS atau setara dengan Rp1,2 jutaan dan 60 dolar AS yang setara dengan Rp900 ribuan.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar