Selasa, 05 Februari 2019

Ini Dia Tanggal Rilis Dari Samsung Galaxy M20 Di Indonesia

Galaxy M20 akan rilis di Indonesia 14 Februari 2019 
Bagi sebagian masyarakat, smartphone adalah barang yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja perannya, sebagian dari masyarakat Indonesia juga menanti-nanti produk keluaran terbaru dari beberapa brand ponsel pintar tersebut.
Kali ini hadir kabar menggembirakan dari Samsung, pasalnya samsung belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu Seri Galaxy M
Seri Galaxy M terbaru dari Samsung ini tengah dalam perjalanan menuju tanah air. Menurut laporan Gizchina, Galaxy M20 akan lebih dulu resmi masuk ke pasar Indonesia secara online. Sementara adiknya, Galaxy M10, masih belum bisa diboyong untuk mengisi ponsel entry-level terbaru tanah air.

Gizchina juga menyebut, JD Indonesia dan Lazada telah menerbitkan halaman khusus untuk Galaxy M20. Di halaman tersebut sudah ada penghitungan mundur menuju tanggal 14 Februari. Bahkan, Lazada menjanjikan Galaxy M20 akan ada di platform mereka pada 13 Februari.

Sekedar informasi, Samsung baru saja memperkenalkan seri Galaxy M di India pada akhir Januari lalu. Di India, Galaxy Mseries mendapat respon cukup baik. Bulan ini, Samsung optimis akan diterima dengan baik di pasar Indonesia.
Indonesia adalah pasar kedua terbesar Samsung. Hal ini pula yang membuat Samsung memprioritaskan Galaxy Mmasuk ke Indonesia lebih awal dari negara-negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar