Minggu, 03 Februari 2019

Nintendo Siap Hadirkan Game Dr. Mario World Di Mobile Gaming

Nintendo menggandakan strategi mobile gaming-nya dengan judul baru yang disebut Dr. Mario World. 
Nintendo telah siap luncurkan salah satu game andalan mereka, tapi kali ini game terseut bukan dimaikan melalu console mereka, tetapi dengan menggandakan strategi mobile gaming-nya dengan judul baru yang disebut Dr. Mario World. Melansir CNBC, perusahaan itu mengatakan, pihaknya akan bergabung dengan aplikasi berbagi pesan Line dan pengembang game NHN Entertainment untuk mengembangkan permainan, entri terbaru untuk seri gim puzzle "Dr. Mario".
Detil tentang game ini masih sedikit, tetapi perusahaan mengatakan permainan itu akan bisa diunduh secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi (in-app purchase), mengisyaratkan bahwa pengguna mungkin harus membeli add-on jika mereka ingin game terus berjalan.
Rhys Elliott, penulis konten untuk perusahaan riset gameNewzoo’, mengatakan ikatan Nintendo dengan Line masuk akal. Hal ini karena perusahaan pesan instan tersebut telah sukses sebelumnya di pasar game mobileseperti "Line Bubble" dan game bertema Disney 'Line: Disney Tsum Tsum'.
Game ini akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS di negara-negara termasuk AS dan Jepang pada awal musim panas. Pengumuman ini muncul setelah dikeluarkannya laporan pendapatan raksasa game Jepang. 
Di mana ia memangkas perkiraan untuk penjualan Switch konsol hibrida. Sebaliknya, perusahaan juga meningkatkan fokusnya untuk penjualan perangkat lunak Switch.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar