Selasa, 12 Februari 2019

Samsung Galaxy M20 Resmi Meluncur Ke Indonesia Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Konferensi pers peluncuran Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2)
Kabar terbaru hadir dari Samsung, Samsung resmi meluncurkan Galaxy M20 di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan kapasitas baterainya yang jumbo dengan 5000 mAh.
"Kami membawa Galaxy M20 untuk generasi masa kini di Indonesia, untuk mendukung kebutuhan mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka agar bisa terus terkoneksi sepanjang hari," kata Senior Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Selvia Gofar, saat acara Unboxing dan Product Experience Samsung Galaxy M di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (12/2).
Selain mengunggulkan baterai, desain yang diusung juga cukup unik. Galaxy M20 menjadi ponsel Samsung yang mengusung desain notch Infinity-V pertama dalam jajaran ponsel kelas menengahnya. Layarnya memiliki ukuran 6,3 inci Full HD+ dengan screen ratio 19,5:9. Walaupun ukurannya cukup luas, namun ponsel ini diklaim nyaman digenggam. Sehingga ponsel ini juga cocok untuk anak muda yang menonton video atau bermain game.
Pada sisi belakang ponsel, dilengkapi dengan dual kamera 13 MP dan 5 MP (wide angle) dan sensor pemindai jari. Bodi belakangnya cukup terlihat elegan, sayangnya lapisannya hanya berbalut polycarbonate alias plastik. Untuk warna desainnya terdapat varian hitam (Charcoal Black) dan biru tua (Ocean Blue)
Selain itu, layar depannya dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel F/2.0. Untuk kedua kamera dilengkapi dengan fitur Live Focus untuk menghasilkan foto bokeh yang natural. Kemudian, ponsel ini juga sudah mendukung teknologi Augmented Reality (AR) untuk menampilkan stiker dan emoji seperti ponsel flagship Samsung lainnya.
Samsung Galaxy M20 ditenagai dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 dengan RAM 3GB dan memori internal 32 GB. 
Baterainya yang super jumbo ini diklaim dapat tahan 28 jam talk-time. Baterainya juga dilengkapi dengan fast charging dan USB Type C. Sehingga saat pengisian daya hingga penuh hanya 2,5 jam.
Galaxy M20 dipasarkan situs e-commerce seperti Lazada, Blibli dan JD.id mulai 14-21 Februari 2019 dengan harga Rp2,8 juta.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar