Selasa, 12 Februari 2019

"Ragu" Adalah Alasan Samsung Untuk Bawa Galaxy M10 Dan M30 Ke Indonesia

Samsung Galaxy M20 | SAMSUNG INDONESIA
Lagi, produk-produk semakin bertambah dan bersaing setiap harinya, kali ini saya akan membahas mengenai produk baru Samsung, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M20 pada Selasa (12/2). Ponsel pertama dalam line up terbaru dari seri M ini dikabarkan akan jadi pintu bagi ponsel lainnya. Salah satu ponsel yang telah dikonfirmasi secara resmi adalah Galaxy M10. Ponsel tersebut memiliki spesifikasi seperti Galaxy M20.
Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870 dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Ponsel ini berdaya dengan kapasitas baterai 3.400 mAh.
Galaxy M10 hadir dengan desain layar yang sama yaitu hadirnya notch Infinity-V. Sayangnya, ukuran layarnya berbeda tipis yaitu 6,2 inci HD+ dengan rasio 19:9. Memiliki satu kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel F/2.0. Serta kamera belakangnya terdapat 13 MP dan 5 MP (wide angle).
Sayang, Samsung belum memberikan informasi terkait tanggal peluncuran harga Galaxy M10 di Indonesia.
"Untuk kapan dan harganya kita belum bisa share. Nanti ya ditunggu," kata Senior Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Selvia Gofar, usai acara Unboxing dan Product Experience Samsung Galaxy M di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (12/2).
Jika melihat dari peluncuran di India, Galaxy M10 akan dijual dengan harga Rp2,1 jutaan.
Selain Galaxy M10, menurut rumor yang beredar, seri M lain yang akan segera rilis adalah Galaxy M30. Ponsel ini belum dirilis secara global. Selvia masih mempertimbangkan apakah ponsel tersebut bisa masuk ke Indonesia
"Galaxy M30 masih dipertimbangkan juga. Kita lagi mempelajari spesfikasinya dan dicocokan juga dengn konsumen kita, sebenarnya dibutuhkan atau enggak," tambahnya.
Dilansir dari GSM Arena, spesifikasi Galaxy M30 layar LCD 6,38 inci dengan Infinity V, resolusi 1080x2210 (FHD+), prosesor Exynos 7904 yang dipadu RAM 4GB atau 6GB.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar