Minggu, 10 Februari 2019

Pembaruan OS Android Pie Oleh Moto G6 Akan Segera Diluncurkan

Ilustrasi Moto G6 | UBERGIZMO.COM
Pembaruan pada OS utama untuk perangkat yang akan dirilis oleh beberapa produsen Android biasanya akan timbul masalah besar didalam sistem operatingnya. Tapi, Motorola tidak benar-benar melakukannya, bahkan perusahaan meluncurkan pembaruan diam-diam dan hanya mengkonfirmasi kedatangan dengan mengunggah changelog di situs web dukungan resmi.
Dilansir dari laman Ubergizmo, perusahaan dilaporkan meluncurkan Android 9 Pie untuk Moto G6 Plus di Brasil beberapa minggu yang lalu. Moto Z3 telah menerimanya juga, dan sekarang giliran Moto G6Motorola telah memasang changelogAndroid 9.0 di situs web dukungannya.
Pembaruan Android 9.0 Pie untuk Moto G6 menghadirkan patch keamanan sebagai tambahan untuk semua fitur yang diharapkan. Ini termasuk baterai adaptif yang memprioritaskan daya baterai pada aplikasi yang paling sering digunakan, kecerahan adaptif yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan aktivitas pengguna, kontrol audio yang ditingkatkan, perubahan antarmuka pengguna lain, dan banyak lagi.
Biasanya diperlukan pembaruan beberapa hari untuk mulai diluncurkan setelah changelog diposting di situs web. Pengguna harus berharap untuk mendapatkan notifikasi pembaruan over-the-air di handset mereka dalam beberapa hari mendatang. Mereka juga dapat mencoba menariknya secara manual dari server Motorola dengan masuk ke menu Pembaruan Sistem di aplikasi Pengaturan dan mengetuk Unduh dan instal.

Sumber: Akurat.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar