Kamis, 07 Februari 2019

Apple Maps Tampil Beda Dengan Aplikasi Maps Lain, Diantaranya Pemetaan Dalam Ruangan

Salah satu aplikasi yang sering digunakan saat berpergian ialah maps, banyak dari pengguna smartphone mengunduhnya untuk menentukan rute perjalanan yang akan dilalui.
Ada banyak aplikasi di luar sana untuk kita dapat menentukan rute perjalanan, seperti WazeGoogle Maps, Apple Maps, dan sebagainya. Namun terkadang ada beberapa bangunan yang begitu luas dan asing sehingga Anda bisa tersesat di dalamnya, yang mana pemetaan dalam ruangan memainkan peran besar.
Aplikasi seperti Apple Maps sudah menawarkan pemetaan dalam ruangan untuk beberapa tempat, dan kabar baiknya adalah, tampaknya fitur pemetaan dalam ruangan sedang dikembangkan. 
Dalam laporan dari MacRumors, tampaknya Apple telah memperbarui Apple Maps di mana mereka telah menambahkan banyak peta dalam ruangan untuk mal dan bandara di seluruh Amerika Serikat dan juga Australia.
Tentu saja tidak setiap mal atau bandara akan dipetakan, tetapi jumlah lokasi tersebut meningkat yang merupakan kabar baik bagi pengguna. Sayangnya mungkin butuh beberapa saat sebelum seluruh dunia dapat benar-benar menuai manfaat dari pemetaan dalam ruangan.
Selain pemetaan dalam ruangan, pembaruan ke Apple Maps juga menambahkan arah transit. Perhatikan bahwa perubahan ini dilakukan di sisi server yang berarti tidak diperlukan tindakan pengguna.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar