Senin, 11 Februari 2019

Sony Luncurkan Walkman Seria A Dengan Edisi Terbatas

Sony Company
Siapa yang tidak mengenal Sony, banyak orang yang mengidamkan untuk memiliki produk dari Sony, entah itu kamera, console game, smartphone, maupun walkman.
Penggemar Kingdom Hearts telah menunggu sangat lama untuk judul terbaru dalam waralaba inidan Sony merayakan pencapaian itu dengan edisi terbatas Walkman Seri A.
Anda yang sudah cukup lama tahu bahwa Walkman bukanlah produk baru. Walkman merupakan salah satu pemutar kaset paling ikonik Sony dan pertama kali dirilis pada tahun 1979. Namun, dalam edisi terbarunya yang khusus ini tidak memerlukan kaset, meskipun, ia dapat menyimpan banyak lagu dalam penyimpanan internal 16GB.
Sony luncurkan walkman Kingdom Hearts 3. UBERGIZMO.COM
Dilansir dari laman Ubergizmo, seri terbatas NW-A55 Seri A Sony Walkman adalah model digital dengan desain Kingdom Hearts 3 yang unik. Sora utama gim dari permainan ini ditampilkan di bagian depan dan tengah dalam desain ini. Sonytidak hanya mengeluarkan Walkman edisi terbatas untuk merayakan peluncuran Kingdom Hearts 3.
Sony luncurkan walkman Kingdom Hearts 3. UBERGIZMO.COM
Sony juga telah meluncurkan edisi terbatas WH-H800 hear on 2, headphone nirkabel mini yang tidak menampilkan Soratetapi dilengkapi dengan decals Kingdom Hearts 3. Decals menyoroti banyak simbol yang muncul dalam permainan, termasuk kepala Mickey Mouse.
Rencananya, Sony menjual Walkman dan headphone melalui situs Jepang-nya masing-masing setara dengan 260dolar AS dan 220 dolar AS. Tapi, jika Anda lebih suka bermain game saja, Anda bisa mendapatkan Kingdom Hearts 3 di PlayStation 4 segera.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar