Rabu, 06 Februari 2019

Youtube Kembangkan Fitur Explore Ke Lebih Banyak Perangkat

Fitur baru Tab Explore YouTube | ENGADGET
Youtube adalah salah satu aplikasi streaming video terlengkap yang banyak digunakan pengguna internet pada saat ini.
Youtube kali ini mengembangkan Platform berbagi video milik Google itu telah memperluas uji coba fitur "Explore" ke lebih banyak perangkat, seperti iPhone, iPad, smartphone Android, tablet, dan desktop. Ini bertujuan membantu pengguna menemukan rekomendasi konten yang relevan berdasarkan riwayat pencarian mereka untuk ditonton.
Dilansir dari Times Now, Rabu (6/2) YouTube mengonfirmasi bahwa pengujian fitur ke lebih banyak perangkat ini telah tersedia untuk sejumlah pengguna dengan skala kecil. Dengan fitur Explore seperti instagram ini, YouTube bertujuan memperluas rekomendasi dan memasukkan beragam topik yang mungkin belum ditemui oleh 1,8 miliar penggunanya.
Meski YouTube telah memperluas jangkauan uji coba fiturnya ini, platform tersebut belum mengumumkan kapan akan meluncurkan fitur Explore ini secara penuh dan dapat tersedia untuk semua penggunanya.
Saat ini, tampaknya YouTube masih akan terus melanjutkan tahap uji coba fitur Explore. Perusahaan ingin menampung lebih banyak feedback tentang ketersediaan fitur tersebut secara lebih luas. Uji coba fitur ini sendiri sudah dimulai sejak bulan Juli tahun lalu terhadap satu persen pengguna iPhone.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar