Kamis, 28 Februari 2019

Smartphone Energizer Memiliki Kapasitas Baterai 18.000mAh, Bahaya kah?

Ilustrasi Ponsel Energizer
Energizer yang dikenal sebagai merek produsen baterai dikabarkan akan merambah dunia smartphone pada awal bulan ini. Nantinya, ponsel besutan Energizer tersebut digadang-gadang bakal memiliki kapasitas baterai hingga 18.000mAh.
Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (28/2), sayangnya beberapa pengamat malah menilai smartphone dengan daya sebesar itu merupakan lelucon, bahkan cenderung konyol. Mereka tidak bisa membayangkan akan setebal apa nantinya wujud dari gawai tersebut untuk menampung daya baterai sebesar itu.
Informasi mengenai Energizer yang berhasrat menghadirkan ponsel berkapasitas super besar ini sendiri terkuak dari ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol yang berlangsung dari tanggal 25-28 Februari. Menurut rumor yang beredar Energizer Power Max P18K Pop akan menjadi nama dari gawai ini.
Saat ini ponsel dengan kapasitas baterai sebesar itu masih langka, bahkan memang belum ada. Dengan daya sebesar 18.000mAh, hari-hari bisa dilewati oleh pemiliknya tanpa mengisi ulang daya. Namun, di sisi lain menyimpan bahaya jika tidak diletakan dengan benar. Seperti kita tahu, tak sedikit kasus baterai meledak di saku penggunanya.
Selain kapasitas baterai yang mengerikan, gawai ini kabarnya akan dibekali layar 18:9 berukuran 6,2 inci. Kamera belakang 12MP + 5MP + 2MP ditambah kamera depan 16MP + 2MP. Ditenagai oleh teknologi chipset MediaTek Helio P70 dan didukung RAM 6GB dengan memori penyimpanan hingga 128GB.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar