Minggu, 10 Februari 2019

Meluncur Pada Bulan Ini, Inilah Kamera Yang Digunakan Di Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 Diramalkan Mengusung Jaringan 5G dan 6 Kamera | SAMSUNG
Banyaknya rumor dan laporan mengenai spesifikasi dari Galaxy S10 sejauh ini dan akan ada lebih banyak di hari-hari menjelang peluncuran seri unggulan baru Samsung tersebut. Laporan terbaru membawa beberapa informasi tentang kamera depan seri Galaxy S10. Ini akan menjadi jajaran flagship pertama Samsung dengan tampilan Infinity-O.
Dilansir dari laman Ubergizmo, layar Infinity-O telah memungkinkan Samsung untuk merenggangkan layar lebih jauh tanpa harus menambahkan notchPonsel ini hanya menempatkan kamera depan dalam guntingan di area tampilan itu sendiri.
Laporan tersebut mengklaim bahwa kamera depan pada ketiga model Galaxy S10 memiliki sensor 10 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik, autofokus dua piksel, dan kemampuan untuk menangkap video 4K.
Jika ini akurat, tentunya akan membuat Galaxy S10 menjadi ponsel pilihan untuk vloggers. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Galaxy S10 + akan memiliki kamera depan ganda. Dikatakan bahwa kamera depan kedua pada perangkat ini sebenarnya untuk pengindraan kedalaman.
Belum ada detail-detail ini yang dikonfirmasi oleh Samsung. Selain itu, perusahaan sendiri akan meluncurkan Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 + pada acara Unpacked pada 20 Februari di San Francisco Mendatang.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar